Rongga Kehidupan

7 04 2008

Mari menulis dengan imajinasimu sendiri .Kembangkanlah hobby kalian dengan cara menulis.Kini ku kan menulis sesuatu yang sangat penting bagi kita semua dalam mengadapi rongga kehidupan di dunia ini.

Hari yang kelam mengalami perubahan setiap detik waktu yang ada di dunia ini. Pada suasana para insan – insan di dunia yang mengalami bebagai cobaan untuk hidup .Rongga kehidupan perjalanan didalam dunia yang sebetulnya maya dan nyata . Para makhluk yang telah diciptakan untuk menghadapi segala yang ada dalam lingkaran waktu yang begitu tidak dapat kita tembus .Putaran jarum yang kadang cepat dan pula lambat . Mengapa semua ini kita beri tanda “!” ???

Kita harus harus tahu terlebih dahulu, Bagaimana kita semua ini seisi alam semesta ini ? Pada awalnya seisi alam semesta ini diciptakan sang maha khalik .Siapa sich khalik itu ? sang khalik kita adalah Allah swt. Yang telah menciptakan alam seisi semesta yang sangat akbar dan luas .

Kita disini sebagai manusia adalah bagian yang sangat kecil sekecil semut dalam dunia angkasa raya ini . Perlu kita ketahui bahwa didalam kehidupan para anak cucu Adam adalah sebuah ujian dalam bulatan dunia alam semesta. Kita didutus sang baginda untuk dapat melaksanakan kewajiban yang ada untuk memperoleh sebuah cita-cita . Apa yang menjadi cita-cita kita ? Cita – cita para insan di dunia adalah memperoleh kehduipan yang sebenarnya yaitu akhirat.

Didalam detak jarum detik, menit, dan jam yang terikat oleh namanya waktu. Waktu itu yang telah dan selalu berjalan mengiringi kita dalam menjalani kehidupan didunia selayaknya sang insan (manusia). Dilahirkan dunia dari sang buah cinta para nass, yaitu seorang ibu. Yang telah lahir dalam kandungan rahim. Ini dimulai untuk para manusia dalam menjalankan yang namanya kehidupan . Tangisan seanak bayi tuk dididik oleh sang buah hati.

Sang Ibu yang harus wajib kita sayangi adalah pahlawan pertama yang kusebut .tangisan dalam didikan anak tuk didik dengan cara memeras keringat dan membanting tulangnya demi anaknya .Kita disini sebagai anak sekolah yang didik untuk mewujudkan masa depan bangsa untuk menjadi lebih maju dan tidak durhaka. Sayangilah bapak dan ibu kita yang merelakan tenaganya demi kita , Apakah kita punya rasa belas kasih padanya dan juga sudahkah kita memperoleh hasil yang baik untuk nya ? Kita dididik masa depan tuk mengenal nama Allah swt. Dan telah ditunjukkan jalan menuju masa depan yang cerah. Demi kita orng tua rela apa saja demi anak .

Perjalanan hidupmu yang akan mengalami perubahan dari kanak menjadi remaja . Oh ,ya aku ingat biasanya anak yang menginjak masa remaja biasanya banyak mengalami perubahan. Perubahan psikologi maupun fisik. Ini harus menjadi waspada untuk kita dalam masalah pergaulan sesama teman. Untuk mewaspadainya perlu adanya yang namanya ibadah yang telah diajarkan orang tua semenjak kecil.

Itu semua tak terlepas hubungan kita terhadap Allah swt. Yang telah menjadi malik para insan makhluk alam semesta ini. Hidup didunia ini merupakan sebuah ujian bagi para umat manusia di muka bumi ini. Setiap manusia pasti mengalami bebagai ujian seperti kekayaan.Jangan dikira itu bukan suatu ujian . Setiap manusia pasti juga memiliki yang namanya itu kelebihan maupun kekurangan. Maka janganlah berbesar hati karena sesungguhnya ada yang lebih dari segalanya yaitu Allah swt. sang khalik.

Created by: Evan Enza Rizqi


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: